Surabaya, pens.ac.id – Pertandingan utama Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional (KKCTBN) 2021, usai dilewati oleh delegasi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yakni Tim Soero Segoro pada Sabtu (23/10). Dari awal permainan kapal milik PENSSHIP ini berhasil bermain apik tanpa kendala dan menaklukkan arena hingga akhir permainan dengan apik. Bertempat di Taman Rekreasi Sengkaling Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) suguhan aksi kapal milik Tim Soero Segoro, membuat seluruh anggota tim optimis unggul dari delegasi lainnya.

Persiapan Tim Soero Segoro untuk pertandingan kali ini terbayarkan dengan suguhan performa yang menakjubkan dari kapal saat di arena. Misi yang dilewati pada pertandingan ini adalah kapal melalui arena yang ditentukan dengan cepat dan tanpa kendala serta harus mampu menembakkan misil pada target yang ditentukan oleh panitia. Pada pertandingan ini, delegasi PENS bermain empat kali putaran, dua putaran dilakukan solo, dan dua putaran berikutnya adalah battle fun.

Dalam pertandingan utama ini, kapal milik musuh banyak mengalami kendala bahkan ada beberapa yang tidak dapat menyelesaikan misinya dengan baik. Hal ini, lantas membuat Tim Soero Segoro optimis akan kekuatan kapal yang dimiliki. Perolehan skor tim delegasi PENS ini juga cukup besar.

Setelah melewati seluruh babak, anggota tim dan dosen pembimbing masih tetap berdoa akan hasil terbaik nantinya. Bagi mereka penyelenggaan KKCTBN ini adalah poin penting dalam perjalanan PENSSHIP untuk mencetak perolehan juara. Tentu bagi seluruh anggota berharap akan nama Tim Soero Segoro disebutkan saat penutupan sebagai salah satu juara KKCTBN 2021. (tan)

wpChatIcon
EnglishIndonesian