Job Interview Workshop 2012


Diterbitkan 2 tahun 5 bulan yang lalu


EEPIS-Online, Minggu (29/04) bertempat di gedung teater PENS. Digelar Acara Job Interview Workshop. Acara yang bertujuan mempersiapkan para mahasiswa PENS untuk siap dalam dunia kerja. Acara ini ditujukan untuk umum, khususnya para mahasiswa yang ingin melamar pekerjaan. Acara yang dinaungi oleh kerjasama dari BEM PENS , HIMA elektronika , dan HIMA Telekomunikasi, dihadiri lebih dari 130 peserta dari berbagai jurusan dan angkatan yang ada di PENS.

Adapun pembicara yang hadir pada seminar ini yakni:IMG_0128_copy.jpg

  1. Syariful Alim S.Kom,M.CS sebagai Konsultan HRD PT Widya Latansa technologi
  2. Erlan hidayat sebagai Assistant manager Cargo PT.Esa Zona Express
  3. Fauz Firdauz sebagai President commisioner PT. Partner Indonesia dan juga Direktur PT. Duta Reka Bumi

Acara ini tidak hanya materi tentang tips mulai dari akan melamar, mengahadiri tes interview,atau hal hal yang perlu diperhatikan dalam wawancara. namun juga diberikan simulasi simulasi selayaknya seperti sedang interview sesugguhnya. "Untuk yang masih semester 4, 5, maupun 6 harus menguasai ilmu Bahasa Ingris, jangan lupa dilatih mulai dari sekarang ya adek-adek" ujar Fauz. Berbagai pesan dari para pembicara disampaikan,terlihat para peserta menyambut dengan sangat antusias dan bersemangat untuk bertanya, khususnya dalam hal ingin mengetahui tips dalam wawancara.

"Semoga acara ini mampu bermanfaat bagi seluruh peserta, terutama para calon lulusan agar siap saat interview nanti" ujar Galang Romadhon, selaku ketua panitia saat kesempatan ditemui. (dev/ade/sat)





Komentar

    Nama
    Email
    Komentar

    7 + 8 =