Ada 2 jenis pilihan konseling, mahasiswa bisa memilih salah satu jenis konseling sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Berikut ini cara mendaftar dan pelaksanaannya :

KONSELING ONLINE (1 sesi = 30 menit)

  1. Mahasiswa yang membutuhkan konseling online mendaftarkan diri via email minimal 3 hari kerja dan maksimal 6 hari kerja sebelum pelaksanaan.
    (Email pendaftaran = admpartners.22@gmail.com )

    Jadwal Layanan Konseling Online
    Senin – Jumat = Jam 9.00 – 16.00
    Subyek email ditulis = Konseling OnlineIsi email  terdiri dari :Nama lengkap =
    NRP =
    Program Studi =
    No Hp WA =Alternatif jadwal konseling Online :
    Alternatif jadwal 1 = (di isi tgl dan jam sesuai jadwal layanan Konseling Online)
    Alternatif jadwal 2 = (di isi tgl dan jam sesuai jadwal layanan Konseling Online)

 

  1. Setelah mahasiswa mendaftar via email maka akan mendapat balasan email info tanggal dan jam pelaksanaan konseling online.
  2. Mahasiswa yang sudah mendapat email balasan wajib membalas email maksimal 2 hari sebelum pelaksanaan untuk konfirmasi kesediaan jadwal yang telah ditentukan.
  3. Apabila mahasiswa tidak memberikan konfirmasi balasan via email sesuai poin nomer 3 maka konseling online tidak bisa di layani.
  4. Bagi yang sudah mendaftar dan sudah melakukan konfirmasi maka mahasiswa menghubungi nomer WA yang diberikan via email untuk melaksanakan konseling online Via Chat WA sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

KONSELING OFFLINE (1 sesi = 60 menit)

  1. Mahasiswa yang membutuhkan konseling offline mendaftarkan diri via email minimal 3 hari kerja dan maksimal 6 hari kerja sebelum pelaksanaan.
    (Email pendaftaran = admpartners.22@gmail.com )

    Jadwal Layanan Konseling Offline
    Selasa : Jam 13.00 – 15.00
    Jumat : Jam 13.00 – 15.00
    Subyek email ditulis = Konseling Offline 

    Isi email terdiri dari :
    Nama lengkap =
    NRP =
    Program Studi =
    No Hp WA =
    Alternatif jadwal konseling Offline :Alternatif jadwal 1 = (di isi tgl dan jam sesuai jadwal layanan Konseling Offline)
    Alternatif jadwal 2 = (di isi tgl dan jam sesuai jadwal layanan Konseling Offline)

 

  1. Setelah mahasiswa mendaftar via email maka akan mendapat balasan email info tanggal, jam pelaksanaan konseling offline dan lokasi konseling offline.
  2. Mahasiswa yang sudah mendapat email balasan wajib membalas email maksimal 2 hari sebelum pelaksanaan untuk konfirmasi kesediaan jadwal yang telah ditentukan.
  3. Apabila mahasiswa tidak memberikan konfirmasi balasan via email sesuai poin nomer 3 maka konseling offline tidak bisa di layani
  4. Bagi yang sudah mendaftar dan sudah melakukan konfirmasi maka mahasiswa supaya datang ke lokasi konseling offline dengan membawa kartu tanda mahasiswa untuk melaksanakan konseling offline sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

 

wpChatIcon
EnglishIndonesian