Semarang, pens.ac.id – Delegasi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) pada Divsi Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Humanoid , yakni EEPIS Robot Soccer (EROS) masih terus berjuang. Sabtu (22/6), EROS usai melakoni laga Semifinal . Kali ini, EROS kembali menghadapi Krakatau FC dari Universitas Teknokrat Indonesia dan mengulang kemenangan  dengan skor 2-0.

EROS sebagai Tim Magenta kembali menunjukkan kemampuannya. Sekali lagi menghadapi Krakatau FC yang merupakan lawan yang terbilang sulit, EROS melakukan upaya terbaiknya dalam pertandingan berdurasi 10 menit ini.

Dukungan dari EEPIS Supporter Team (EST) yang berada di area tribun penonton semakin membakar semangat Tim EROS. Kemenangan ini membawa EROS melaju ke Babak Grand Final yang akan digelar esok hari. Barelang FC dari  Politeknik Negeri Batam akan menjadi lawan EROS pada babak penentuan juara esok. Diharapkan, EROS dapat kembali memberikan penampilannya yang maksimal dan kembali membanggakan nama PENS di KRI 2019 Tingkat Nasional. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian