EEPIS-Online (31/1), proses pembuatan produk berdaya guna sebagai serangkaian kegiatan ESC masih berlanjut. Hari ini sebagai daily activity kelima memiliki agenda yang sama seperti kemarin Making a product #2. Mereka melanjutkan produk yang telah di desain bersama tim. Bertempat di Gedung D3 lantai 2 depan lab JJ-208 dan JJ-210.

Kegiatan hari ini cukup disibukkan dengan pembuatan produk. Dimulai pukul 09.00-17.30 WIB. Di tambah ditengah kesibukan mereka Korean Language Class #5 pada 13.00-13.30 WIB. Etos kerja mereka tampak semakin besar. Apalagi mahasiswa asal korea, banyak dari mereka terlihat lebih bersemangat menyelesaikan produk yang sudah didesain. Wongchan oppa misalnya, peserta ESC asal Korea ini sangat sibuk menyusun kayu untuk produknya.

"esc.jpg"

Making a product yang sudah dilaksanakan dua hari hingga saat ini. Hasilnya akan di pamerkan pada Jumat (1/2). Gelar exhibition tersebut dilaksanakan di hall D4 PENS. Sasaran pengunjung adalah seluruh warga PENS dan beberapa dari warga TMB. Dijadwakan produk selesai hari ini, karena akan dilakukan display prototype di hari selanjutnya.

Peserta ESC terbagi dalam sepuluh tim. Diantaranya KIM, KIMCHI, Kimcheese, Imaco, A+, Running man, Five idiot, smile, Bee big. Setiap tim membuat satu produk terapan. Sehingga akan ada kurang lebih sepuluh produk yang ada dalam exhibition yang berlangsung besok. Disini mulai dapat terlihat ide-ide kreatif para peserta ESC membuahkan produk yang bermanfaat dan berdaya guna tinggi.(nan,ifl,rdy)

wpChatIcon
EnglishIndonesian