EEPIS-Online, Kegembiraan menyelimuti suasana Wisuda 105 ITS yang diselenggarakan pada hari senin (24/09). Kegimbaraan itu terlahir karena perjuangan dari para wisudawan, banyak cerita yang terpendam dihati dan takkan pernah terlupakan, seperti cerita wisudawan berikut:

"Wakt"putri2.jpg"u kurang 5 minggu untuk deadline pengumpulan tugas akhir, tapi yang membuat saya deg-degan setengah mati karena game yang saya buat belum rampung. Maka dari itu saya berharap temen-temen yang sedang mengerjakan ataupun akan menghadapi tugas akhir sering-sering menghadap ke pembimbing agar progres juga tetap jalan," ungkap Putri mahasiswi jurusan Informatika.

"adhi.jpg""Memang salahku baru mulai mengerjakan Tugas akhir mendekati deadline pengumpulan, yah alhasil harus intensif bimbingan untuk menyelesaikan tugas akhir tepat waktu. Dikampus Pens saya mendapatkan banyak cerita banyak sesuatu yang mungkin tidak bisa aku dapatkan diluar sana, seperti belajar softskill diPENS ini banyak fasilitas untuk mengembangkan softskill kita jadi saya harap temen-temen untuk dapat mempergunakannya dengan semaksimal mungkin," tambah Adi mahasiswa jurusan Informatika.

"memang banyak yang menganggap tugas akhir itu sulit, pelajaran awal memang sangat sulit seperti tugas akhir jadi kita menganggap susah tetapi sebenarnya penalaran itu salah"aji.jpg" karena tugas akhir belum dikerjakan bukan karena sulit, jadi untuk temen-temen yang mau tugas akhir jangan patah semangat dalam mengerjakan tugas akhir," cetus Aji Dharma mahasiswa jurusan Elektro Industri.

"andika2.jpg""suasana sana juga cukup mendukung dalam pengerjaan juga, apalagi disaat jenuh mengerjakan karena keunikan teman-teman ataupun jailnya teman-teman membuat saya lebih fresh kembali untuk melanjutkan pengerjaan tugas ahir," tambah Andika mahasiswa jurusan Elektronika.

"fitri2.jpg"

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada dosen pembimbing saya, karena saya pribadi orangnya juga tidak rajin, tapi alhamdulillah berkat bimbingan beliau saya bisa menyelesaikan TA saya tepat waktu, walaupun waktunya saya rasa kurang," ungkap Fitri mahasiswi jurusan Telekomunikasi. (ent)

wpChatIcon
EnglishIndonesian