EEPIS-Online. Hari ini Rabu (19/9) merupakan awal dimana Program Studi Mekatronika Mengadakan Farewell and Welcome Party untuk Mahasiswa Baru 2012 dan Mahasiswa yang akan mengikuti Prosesi Wisuda pada Senin (24/9).

"Makrab_Meka_2012.jpg"Hampir sama seperti Program Studi Elektronika, Farewell and Welcome Party ini bertujuan untuk mengenalkan Mahasiswa Baru ke kakak angkatan dan juga memberikan suatu kenang-kenangan untuk Mahasiswa khususnya Program Studi Mekatronika yang telah mengikuti Tugas Akhir dan dinyatakan lulus.

Konsep acaranya dibuat terbuka dengan latar belakang gedung Perpustakaan D3 PENS membuat acara ini lebih menyatu dan memberikan kesan terhadap seluruh mahasiswa Program Studi Mekatronika. Acaranya sendiri terdiri dari sambutan dari Ketua Program Studi Mekatronika, dilanjutkan dengan Penampilan dari setiap angkatan.

Acara ini ditutup dengan penyalaan kembang api yang membuat acara ini semakin semarak. Dari acara ini diharapkan, sebagai Program Studi yang baru melepaskan diri dari Teknik Elektronika ini menjadi awal dari kebangkitan Program Studi Teknik Mekatronika.(aul)

wpChatIcon
EnglishIndonesian