EEPIS-Online (11/05), Di penghujung acara running test, para supporter robot PENS datang dengan membawa beberapa atribut penting, contohnya bendera kebanggaan PENS dan spanduk dukungan terhadap tim robot PENS. Terkibarnya bendera ini semakin menegaskan bahwa akan terjadi kehebohan esok di tribun Gedung Robotika.

Afredho Agung, salah satu tim supporter mengibarkan bendera tersebut di sepanjang tribun hingga menghabiskan sekitar 75% dari tribun bagian timur Gedung Robotika. Sudah dipastikan, akan hadir banyak supporter PENS akan siap untuk mendukung tim robot unggulan PENS. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah tiket yang terjual ludes sebelum hari H. "Hampir 50% tiket yang kami cetak dibeli oleh mahasiswa PENS," ujar Erza Handi, salah satu panitia penyelenggara kegiatan perlombaan KRI Regional IV ini.

"Besok akan amazing, tunggu saja!" ujar Ikhsan menjanjikan akan kehebohan supporter PENS. Supporter juga berharap, teman-teman tim robt akan melakukan yang terbaik dan mampu membawa nama PENS melaju ke tingkat Nasional. (ent)

wpChatIcon
EnglishIndonesian