EEPIS-Online (28/04), Acara PENS Carnival (PC) di helat. Acara Jalan Sehat Massal PENS ditunjuk menjadi pembukaan PENS Carnival. Acara yang dihadiri oleh sekitar 300 peserta ini akan diwarnai pencabutan hadiah utama satu unit Smart Touch Pad Phone (Tab).

"PC.jpg"Selain itu juga disediakan ratusan hadiah hiburan menarik berupa barang-barang elektronik seperti handphone, kipas angin, setrika dan aneka kebutuhan mahasiswa lainnya," demikian yang diungkapkan Andhika Dwi Yogoisworo selaku Ketua Pelaksana PENS Carnival 2012 ini.

Dijelaskan Andhika, dua unit hadiah utama sepeda motor tersebut merupakan bentuk sponsorship atas kerjasama pihak panitia dengan seluruh elemen kampus. Rute yang sudah ditetapkan untuk dilalui adalah melewati kawasan kampus ITS. Acara berlangsung seru dan lancar. Tampak dari para peserta yang sangat semangat dan antusias. "Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi PENS. Dan kegiatan ini harus sukses dan meriah, karena event HPENS Carnival ini menjadi sarana promosi yang strategis bagi PENS. Apalagi ini program, terbesar dari BEM," sambung Andhika.

Andhika juga menjelaskan, selain kegiatan itu, puncak PENS Carnival yang akan berlangsung hari ini juga akan dirangkai kegiatan Festival Band, Bazar, dan juga Interational Scholarship Expo.

"Asyik banget acaranya, aku nggak sabar nunggu door prize nya," ujar Advin, salah satu peserta jalan sehat. (sat/rar)

wpChatIcon
EnglishIndonesian