EEPIS-Online,Melanjutkan mengenai Kemandirian PENS. Kini Pens akan mengadakan Soft launching logo dan hymne PENS. Semua persiapan mulai dari property dan sebagainya telah selesai disiapkan, hanya beberapa alat-alat pendukung seperti sounds system yang masih kurang, sebab logo yang telah didesign sedemikian rupa membutuhkan power yang besar. Acara yang akan dimulai esok pukul 09.00 WIB. akan menampilkan hymne PENS dari EEPIS CHOIR, yang baru dua bulan ini dibentuk. yang akan dilanjutkan dengan pameran foto tentang Obyek PENS yang telah dilombakan beberapa hari yang lalu. Acara ini akan dihadiri oleh para penjabat dan rektorat, dan juga para wartawan, mahasiswa, Ormawa, dan UKM yang ada di PENS.

"softlaunching1.jpg""Ini merupakan langkah awal untuk mengenalkan atas kemandirian PENS kedunia luar."ujar Miftahul Huda selaku ketua panitia. Acara yang diadakan oleh Manajemen ini, sudah dipersiapkan  sejak sebulan yang lalu. Untuk grand launching pihak manajemen akan mengundang komting dari masing-masing kelas disetiap prodi yang ada di PENS.

Hal baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu adanya UKM EEPIS-Choir. Selain sebagai UKM, para anggota EEPIS-Choir memang dipersiapkan untuk menyanyikan hymne PENS secara perdana pada acara softlaunching besok. Para anggota EEPIS choir ini diambil dari Audisi dan sebagaian besar dari mereka pernah mengikuti paduan suara sebelumnya."kedepannya, EEPIS CHOIR bisa ketingkat internasional" ungkap Angki selaku pembimbing EEPIS choir. (ade/dev/aul/rar)

wpChatIcon
EnglishIndonesian