EEPIS-Online, Hari ini (18/01), berasamaan dengan Soft Launching Logo dan Hymne PENS, diumumkan berbagai pemenang PENS Photography Competition. Terdapat 3 Kategori dalam kompetisi ini, yaitu Kategori Profesional, Kategori Civitas Akademika, dan Kategori Mahasiswa.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 10-13 Januari 2012 ini, sangat diminati oleh banyak kalangan. Terlihat dari antusias dan animo peserta yang mengikuti lomba ini. Dan hari ini adalah Pengumuman Pemenang PENS Photography Competition.

Berikut adalah nama pemenang PENS Photography Competition :

Kategori Profesional 

  1. Ocky Dwi P.
  2. Reza M. Fauzan
  3. Faisal Johan K.

Kategori Civitas Akademika

  1. Akhmad Alimudin
  2. Widi Sarinastri
  3. Dwi Susanto

Kategori Mahasiswa

  1. Ida Bagus Made
  2. Rizal Rahadian
  3. Puguh Kristanto

"PENS_Photografi_Competition.jpg""Dari 3 foto yang saya kirim, salah satu dari foto itu akhirnya mendapatkan juara. Saya sangat bersyukur, senang, dan bangga. Karena saya bisa mendapatkan Juara I Kategori Profesional. Dan saya berharap, untuk diadakan lomba semacam ini lagi. Kalau bisa, sering-sering diadakannya." Ujar Ocky Dwi P. sebagai Pemenang Juara I Kategori Profesional.

Pengumuman pemenang lomba ini, bersamaan dengan Acara Soft Launching Logo dan Hymne PENS yang baru.

"Untuk juri sendiri, kami ambilkan dari Salah satu Ketua Photographer, Salah satu Wartawan, dan Salah satu Dosen PENS. Saya berharap untuk diadakan di tahun depan lagi. Dan kedepannya, untuk waktu dan persiapannya agar bisa lebih baik lagi juga", ujar Achmad Basuki, Ph,D. selaku Ketua Panitia PENS Photography Competition. (ent)