EEPIS-Online, Dalam menjalani kehidupan yang bermakna guna mencapai cita-cita. Kita dituntut untuk bisa mengelola dan merencanakan langkah dalam mengisi usia. Life Management Training(LMT), merupakan salah satu kegiatan untuk berlatih mengelola kehidupan pribadi.

Sabtu(12/11) LMT telah dilaksanakan untuk yang kedua kalinya di PENS. Hal ini mengingat besarnya antusiasme mahasiswa PENS dalam mengikuti pelatihan ini.

"lmt.JPG"Bertempat di gedung D4 PENS, pukul 07.00 WIB peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan mengikuti pengarahan dari trainer.

Sekitar 54 mahasiswa PENS mengikuti pelatihan tersebut. LMT diselenggarakan selama dua hari (12/11-13/11). Dalam training semacam ini, diharapkan mahasiswa bisa merubah pola pikir mereka yang nantinya berdampak bagi kehidupan yang dijalani.

"Bahagia bisa mengikuti pelatihan ini, disini jadi bisa bikin tabel management waktu. semua jadi terencana dan tidak terbuang sia-sia." ucap Andhika Yogoisworo, peserta LMT (ade/ryo/dev/mel)

wpChatIcon
EnglishIndonesian