EEPIS-Online, Sejak tanggal 28 hingga 30 Oktober 2011, PENS mengadakan Upgrading untuk seluruh jajaran pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dan Tim Robot PENS. Acara yang diikuti oleh 80 peserta dari berbagai jurusan yang ada di PENS dari angkatan 2009-2010 ini dilaksanakan di Yayasan Kaliandra Sejati tepatnya didaerah Prigen Pasuruan.

"IMG_4839.JPG"

Kemahasiswaan PENS sengaja mengadakan acara ini dengan tujuan agar mahasiswa PENS terutama pengurus ORMAWA dan Tim Robot PENS dapat meningkatkan softskill mereka. "Kegiatan ini bertujuan untuk membekali soft skill dan juga menggali potensi mahasiswa, diharapkan nantinya ORMAWA (organisasi kemahasiswaan) akan menjadi lebih baik lagi",ujar Miftahul Huda selaku Asisten direktur III.

Dalam acara ini peserta diajarkan tentang bekerja dalam tim, bagaimana menciptakan sikap Leadership dan Percaya diri, dan juga dibekali dengan pembelajaran strategi dalam suatu pemecahan masalah. Tidak hanya outbond saja yang diajarkan disana tetapi kita juga dibekali kesenian cotohnya seperti belajar "Gamelan", ini diharapkan peserta dapat melestarikan kebudayaan Indonesia dan tetap mengenal kebudayaan tradisional.(dev/ade/rar/arf)

wpChatIcon
EnglishIndonesian