Surabaya, pens.ac.id – Guna memberantas wabah virus corona, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang diawali dari gedung pascasarjana. Kegiatan ini dilakukan sejak Rabu, (18/03). Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan kampus PENS.

Penyemprotan cairan disinfektan selanjutnya dilakukan di gedung D3, D4, auditorium, ruang rapat, ruang kerja hingga tempat sanitasi yang sering digunakan oleh pegawai, dosen, maupun mahasiswa.

Berkaitan dengan selama masa pencegahan virus corona, meski tidak ada kegiatan di kampus, kepentingan yang menyangkut dengan perkuliahan dan keperluan pekerjaan tetap dilakukan dari rumah masing-masing. Dan dialihkan dengan sistem daring (online).

Dengan merujuk dari surat edaran nomor enam tahun 2020, pihak PENS menetapkan kebijakan kepada seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa untuk tetap bekerja dari rumah (work from home) sampai tanggal 10 April 2020. Serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan dilakukan penyemprotan bagi tamu, pegawai maupun mahasiswa yang akan memasuki kawasan kampus. (Hum)