Surabaya, pens.ac.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) usai memamerkan penampilan terbaiknya pada kegiatan Surabaya Jazz Night di hari Sabtu (1/10). Kegiatan yang berlangsung di Suara Surabaya Center tersebut, dihadiri oleh beberapa komunitas musik baik dari kampus ataupun khalayak umum. Mendelegasikan satu band yang beranggotakan enam personel, UKM Musik PENS sukses membawakan lagu “Overjoyed” milik Stevie Wonder dan beberapa musik pop jazz lainnya. Band tersebut berhasil menampilkan performance terbaiknya pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Jazz Versity – ITS Jazz ini.

UKM Musik PENS memulai tampilannya¬† pada pukul 17.00 WIB dengan lagu berjudul “Overjoyed” milik Stevie Wonder yang merupakan lagu pertama. Tampilan lagu tersebut sukses mengundang antusias para penonton yang hadir. Keantusiasan yang didapat UKM Musik tersebut merupakan hasil dari jerih payah serta usaha yang telah mereka lakukan. Enam personel tersebut mempersiapkan penampilannya dalam kurun waktu satu bulan dan terdapat perjuangan salah satu vokalis untuk terus mengusahakan yang terbaik meskipun dalam keadaan pemulihan. “Kemarin sepulang dari Rumah Sakit (RS), saya lanjut latihan dan langsung berangkat menuju kegiatan Surabaya Jazz Night ini,” ujar Mauren selaku salah satu vokalis UKM Musik.

Penampilan UKM Musik PENS berakhir cukup meriah dan membuat penonton Surabaya Jazz Night Festival terpukau. “Menurut saya UKM Musik PENS ini keren,¬† suaranya stabil, dan bandnya kompak,” ujar Anisa selaku salah satu penonton. Seusainya penampilan tersebut diharapkan dapat menjadi ajang mengembangkan diri serta memupuk semangat untuk turut aktif berkontribusi dalam berbagai kegiatan diluar kampus. (may/irf)

wpChatIcon
EnglishIndonesian