Surabaya, pens.ac.id – Acara Pelepasan dan Penyematan Jaket Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XIII Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) usai dihelat pada Selasa (12/7). Acara ini berlangsung secara luring di Ruang Cafetaria Lt.5 Gedung Pascasarjana PENS dan turut dihadiri oleh Ali Ridho Barakbah, S.Kom., Ph.D. selaku Direktur PENS dan Dr. Tri Budi Santoso selaku Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Sumber Daya Manusia PENS serta beberapa dosen. Sebanyak 23 delegasi PENS tampak siap berlaga dalam PORSENI yang akan diselenggarakan selama tujuh hari (13-21/7) dan dituan rumahi oleh Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban).

Direktur dan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Sumber Daya Manusia PENS memaparkan kata sambutan setelah pembukaan oleh MC. Delegasi Kampus Tradisi Juara ini  terlihat memperhatikan dengan baik terhadap berbagai motivasi dalam kata sambutan. Ali Ridho Barakbah memberikan pesan bahwa kontingen tidak perlu memikirkan hasil pertandingan, namun menunjukkan sikap tekun untuk berjuang selama kompetisi. “Kalah menang itu urusan belakangan, yang penting kalian berani untuk walk out dan sportif saat bertanding,” ujar Direktur PENS.

Berikutnya yakni penyematan jaket kontingen PENS kepada dua perwakilan atlet yang dilanjutkan dengan foto bersama. Sebagai penutup acara Pelepasan dan Penyematan Jaket Kontingen PORSENI 2022 PENS, terdapat penampilan apik dari salah satu peserta cabang seni Solo Song dan Dangdut. “Semoga saya dan teman-teman diberikan kelancaran dan juga mendapatkan hasil yang terbaik,” harap Naufal Muhammad Fadhilah yang merupakan peserta cabang olahraga karate. (ten)

wpChatIcon
EnglishIndonesian