Surabaya, pens.ac.id – Setelah melewati babak penyisihan dengan sangat lancar, tim EROS harus mempertahankan performanya pada babak semifinal yang dilaksanakan pada Senin (13/6). Unggul 8 skor dari tim Al Aadiyaat delegasi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), tim EROS berhasil membuktikan aksi terbaiknya dan lanjut ke babak final. Berkaca dari pertandingan sebelumnya, tim EROS berharap tetap bersinar sampai menyelesaikan babak final. Turut dihadiri oleh Ali Ridho Barakbah S.Kom., Ph.D., dukungan serta saran selalu diberikan kepada tim EROS.

Menampilkan aksinya pada babak akhir yakni babak final dengan sangat apik, tim EROS sukses menuntaskan misinya dengan perolehan skor 18 gol dan terdapat sisa waktu satu menit. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kerja keras Tim EROS untuk memberikan hasil yang terbaik pada ajang ini.

Dengan perolehan skor seperti yang tertera, tim EROS lanjut berlaga pada babak final. Atas pencapaian tersebut, tentunya memberi kebanggaan tersendiri bagi Tim EROS karena telah mengharumkan nama PENS di KRI Wilayah II tahun ini. Harapan terbaik agar bisa tampil sempurna pada babak final terus diharapkan oleh tim ini. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian