Surabaya, pens.ac.id – Ajang Kontes Robot Sepak Bola Indonesia Beroda (KRSBI-B) Wilayah II tahun 2022 telah memasuki babak penyisihan sesi kedua pada sore, Minggu (12/6). Perolehan goal oleh Tim EEPIS Robot Soccer Wheels (ERSOW) pada sesi kedua ini mengalami peningkatan dari sesi sebelumnya. Robot Octo dan Hendro sukses mencetak 16 poin dalam satu kali permainan selama tiga menit.

Pada sesi kedua babak penyisihan ini, Tim ERSOW tidak mengalami kendala sama sekali. Kedua robot bergerak dengan gesit tanpa terjadi eror dan kesalahan dalam mengoper bola. Selain itu, keduanya tidak menyentuh balok-balok rintangan dan bola tidak mengenai dummy atau balok penjaga gawang.

Tim ERSOW puas dengan hasil pertandingan ini sebab target poin tinggi telah tercapai. Meski demikian, Tim ERSOW tidak berpuas diri dan mengusahakan agar disesi ketiga nanti bisa mendapat poin yang lebih tinggi. “Hasilnya bagus, perolehan poinnya sudah sesuai harapan. Tapi kami ingin mendapat poin yang lebih baik lagi untuk menjadi juara,” terang Ahmad Najib selaku ketua Tim ERSOW. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian