Surabaya, pens.ac.id – Kontes Robot Indonesia (KRI) Wilayah II 2021 Divisi Kontes Robot ABU Indonesia (KRAI) memasuki babak penyisihan. EEPIS Intellegent Robot Abu (EIRA) usai menyelesaikan misi perlombaannya dengan baik pada Minggu (12/6). Bertempat di Hall Gedung D4 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), kegiatan ini disaksikan secara daring oleh juri melalui Zoom Video Conference.
Misi yang dilaksanakan oleh EIRA kali ini adalah menembak dan menyusun lagori, serta menembak sejumlah bola BOHH. Dikarenakan tidak dapat diprediksi, robot tersebut sempat mengalami kendala. Namun demikian, EIRA tetap dapat mengakhiri misinya dengan baik.

Setelah menyelesaikan babak penyisihan pertama, tim tersebut kembali mempersiapkan untuk babak kedua esok hari. Semua anggota tim mengupayakan laga yang terbaik demi lolos hingga ke tingkat nasional. “Untuk besok harapannya bisa tampil lebih baik di mana tidak ada kendala apapun baik driver maupun robotnya sehingga bisa mendapat poin penuh dan lolos ke nasional,” harap Oktavia Nur Rizky Angelina, salah satu anggota Tim EIRA. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian