Surabaya, pens.ac.id – Ketua Senat beserta jajaran dengan di dampingi Direktur dan Wakil Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) mendapatkan kunjungan dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) Kamis, (28/10) di Ruang Mini Theater lt. 6 Gedung Pascasarjana PENS.

Dalam kunjungannya kali ini, Ketua Komisi I Senat PNJ Efriyanto, S.E., M.M. ikut serta didampingi Anggota Komisi I Senat Riskon Ginting, S.E., M.Si dan Ir. Sri Danaryani, M.T. lalu Anggota Komisi II Senat Mauldy Laya, S.Kom., M.Kom., Dra. Wiwi Prastiwinarti, M.M. dan Dr. Belyamin, M.Sc.Eng., B.Eng kemudian Anggota Komis III Senat Dr. Dyah Nurwidyaningrum, S.T., M.M., M.Ars. dan Zulhelman, S.T., M.T. yang terakhir Anggota Komisi IV Senat Anicetus Damar Aji, S.T., M.Kom. Disambut dengan baik oleh Ketua Senat PENS Dr. Firman Arifin serta didampingi Ketua Komisi II Senat Ir. M. Milchan, MT dan Anggota Komisi III Senat Nu Rhaida Arini, ST., MT., Ph.D. Selain itu turut hadir juga Direktur PENS Aliridho Barakbah, S.Kom., Ph.D dan jajaran Wakil Direktur.

Efriyanto, S.E., M.M mengatakan tujuan kedatangannya ke PENS ialah untuk mempererat tali silahturahmi antara Senat PNJ dengan Senat PENS. “Selain itu, kami juga ingin mendapat masukan dari PENS terkait penguatan tata kelola sistem informasi manajemen, dan peningkatan kerjasama penelitian, PKM dan seminar nasional dan internasional yang nantinya akan kami terapkan di kampus kami.” Ujar Ketua Komisi I Senat PNJ.

Menanggapi hal tersebut Ketua Senat PENS mengatakan dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kedepannya untuk kemajuan PENS dan PNJ. (Hum)

wpChatIcon
EnglishIndonesian