Surabaya, pens.ac.id – Putaran kedua pertandingan Kontes Robot Indonesia (KRI) Tingkat Nasional tahun 2021 usai diikuti oleh tim EEPIS Intelligent Leg Robot (EILERO) pada Sabtu (16/10). Total 21 skor yang didapatkan pada pertandingan ini berhasil diperoleh EILERO dalam waktu 42 detik. Bertempat di Hall Gedung D4 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), putaran yang dilewati ini merupakan pertandingan akhir bagi tim EILERO.

Seluruh misi dapat diselesaikan dengan oleh robot EILERO kali ini, baik pada ruangan satu maupun ruangan dua. Tim EILERO merasa terbalaskan pada putaran kedua, karena ada satu misi pada babak sebelumnya yang belum mampu diselesaikan oleh robot EILERO. Setiap Rintangan yang diberikan dengan sigap dilewati oleh robot EILERO tanpa kendala.

Sebagai pertandingan akhir pada divisi Kontes Robot SAR Indonesia  mampu meyakinkan tim ini bahwa mampu bertengger di podium. Meskipun perjalanan EILERO pada KRI Tingkat Nasional usai, namun tak hentikan upaya EILERO untuk tetap harapkan hasil terbaik. Seluruh anggota mengakhiri pertandingan dengan optimism mampu. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian