Surabaya, pens.ac.id – Kembali berlaga di Kontes Robot Indonesia (KRI) Nasional 2021, Tim EEPIS Robot Intelligent In Sense of Art (ERISA) berhasil melewati tahap penyisihan sesi ketiga tanpa kendala pada Jumat (15/10). Sama dengan sesi sebelumnya, tim robot andalan PENS kali ini mampu melawan tim e-Pretiwi dari Institut Teknologi Nasional Malang. Satu dari tiga sesi ini dapat menjadi harapan ERISA lolos ke tahap selanjutnya.

Tampil membawakan Tari Gambyang Pareanom dengan elok, robot ERISA mampu menyelesaikan perjalanan seluruh arena pertandingan hingga zona akhir. Gerakan ERISA sangat cakap saat mengikuti alunan musik yang diperdengarkan. Zona yang dijajaki oleh tim ERISA kali ini diawali dengan warna biru.

Sesi ketiga babak penyisihan yang telah dilewati merupakan akhir dari pertandingan ERISA pada hari ini. Dengan hasil yang memuaskan, tak hentikan harap tim ERISA untuk menempati podium utama KRI Nasional tahun 2021. Seluruh tampilan pada babak penyisihan yang tidak terdapat kendala memberikan kobaran semangat bagi seluruh anggota tim. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian