Surabaya, pens.ac.id – Arena biru merupakan awalan bagi sesi pertama babak penyisihan yang diikuti oleh tim EEPIS Robot Intelligent In Sense of Art (ERISA) pada kompetisi Kontes Robot Indonesia (KRI) tingkat Nasional tahun 2021. Tanpa kendala sama sekali, robot ERISA Nampak cantik dengan tampilan busana dominasi hijau yang dikenakan pada Jumat (15/10). Bertempat di Hall gedung D4 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), tim ERISA cukup bangga dengan pencapaian di babak penyisihan sesi pertama kali ini.

Usainya babak kali ini, menjadikan tim ERISA untuk lebih semangat dalam mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Berbagai perbaikan telah dilakukan oleh tim ini dalam menyikapi KRI tingkat Nasional. Robot ERISA juga tampak lebih siap dalam menapaki berbagai tahap pertandingan nantinya.

ERISA yakin tampilan di hari kedua akan kembali memaksimalkan performa robotnya. Meskipun tampil tanpa kendala, tim ERISA tidak cepat puas dengan hasil dan masih mengupayakan hasil terbaik dari robot tari ini. Target podium masih menjadi harapan terbesar mereka sejak ajang KRI ini dimulai. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian