Surabaya, pens.ac.id – Dalam divisi Kontes Robot SAR Indonesia (KRSRI), EEPIS Intelligent Leg Robot (EILERO) usai menyelesaikan misinya pada putaran pertama pada Jumat (15/10). Walaupun masih belum bisa menyelesaikan semua misi, EILERO berhasil kembali dengan dengan tuntas. Bertempat di Hall D4 Gedung Kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), EILERO akan upayakan yang terbaik dalam sesi dua esok hari.

Penampilan pertama dalam KRSRI, EILERO masih belum puas terhadap hasil yang didapat. Dalam hal ini, EILERO belum bisa menyelamatkan korban pada ruang dua dengan waktu 46 detik. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangat tim untuk terus berkompetisi.

Walaupun masih belum bisa menyelesaikan semua misi, EILERO optimis bisa memberikan hasil yang terbaik dan akan memperbaiki kesalahan pada sesi dua mendatang. Tim tersebut juga berusaha untuk memaksimalkan performa di tahap kedua. Besar harapan EILERO untuk menjadi juara dalam KRSRI dan membanggakan nama PENS di kancah nasional. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian