Surabaya, pens.ac.id –Tim EEPIS Robo Soccer on Wheeled (ERSOW) mulai berlaga dalam tahap I Kontes Robot Indonesia (KRI) Nasional 2021 pada Jumat (15/10). Delegasi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yang mengikuti Divisi Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Beroda ini tampil semakin optimal dibandingkan sesi running test kemarin. Digelar di Ruang Robotika Lantai 2 Gedung D3 PENS, tim ERSOW sukses mencetak 16 gol pada tahap ini.

Pencapaian maksimal dalam waktu 3 menit tanpa jeda telah dibuktikan oleh ERSOW. Meskipun sempat mengulang karena kesalahan teknis panitia, ERSOW berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak-banyaknya. Dengan hasil ini, Tim ERSOW yakin akan tampil lebih baik lagi di tahap selanjutnya.

Setelah melewati putaran I tanpa kendala signifikan, ERSOW berharap akan memaksimalkan tampilannya pada tahap II yang akan dilaksanakan pada hari ini juga. Mendapatkan urutan ke-13 setelah penampilan Tim JR EVO dari Universitas Jember, tim ERSOW akan berusaha tetap mencetak score sebanyak-banyaknya. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian