Surabaya, pens.ac.id – Direktur beserta jajaran Wakil Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) melakukan kunjungan silaturahmi ke Institut Teknlogi Sepuluh Nopember (ITS), Senin (11/10). Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi Direksi baru PENS periode 2021-2025 ke institusi ibu yakni ITS.

Dalam rombongan PENS Direktur PENS Aliridho Barakbah, S.Kom., Ph.D,  yang sekaligus mengenalkan direksi yang baru diantaranya Wakil Direktur Bidang Akademik Dr. Bambang Sumantri, ST., M.Sc, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Tri Harsono, S.Si., M.Kom., Ph.D,  Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Sumber Daya Manusia Dr. Tri Budi Santoso, S.ST., M.T, dan Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Teknologi Amang Sudarsono, S.T., Ph.D. Diterima langsung oleh Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng. beserta jajaran Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Adi Soeprijanto, M.T., Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sarana Prasarana Ir. Mas Agus Mardyanto, M.E., Ph.D., Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Teknologi Sistem Informasi Dr. Eng. Ir. Ahmad Rusdiansyah, M.Eng., Wakil Rektor IV Bidang Riset, Inovasi, Kerjasama dan Kealumnian Bambang Pramujati, S.T., M.Sc.Eng., Ph.D dan Sekretaris Institut Dr. Umi Laili Yuhana, S.Kom., M.Sc.

Poin kunjungan ini di diskusikan bersama terkait pentingnya membangun kolaborasi antara PENS dengan ITS dengan membangun aliansi strategis dan joint works melalui kerjasama proyek inovatif, proyek industri, penelitian bersama, sinergi sumberdaya memperkuat jaringan dan meningkatkan intensitas kerjasama.

Senada dengan itu kolaborasi antara dua institusi PENS dan ITS diharapkan akan berdampak baik pada dunia pendidikan, ungkap Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng. (Hum)