Surabaya, pens.ac.id – Direktur beserta jajaran Wakil Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) jalin silaturahmi ke Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), Senin (11/10).  Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan kedua intitusi vokasi.

Direktur PENS beserta jajaran Wakil Direktur Wakil Direktur Bidang Akademik Dr. Bambang Sumantri, ST., M.Sc, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Tri Harsono, S.Si., M.Kom., Ph.D,  Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Sumber Daya Manusia Dr. Tri Budi Santoso, S.ST., M.T, dan Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Teknologi Amang Sudarsono, S.T., Ph.D melanjutkan kunjungan ke  PPNS. Diterima baik oleh Direktur PPNS Ir. Eko Julianto, M.Sc., MRINA, Wakil Direktur I Dr. Anis Mustaghfirin, ST., MT, Wakil Direktur II Mardi Santoso, ST., M.Eng.Sc. dan Wakil Direktur III Ir. Arie Indartono, M.MT.

Dalam suasana yang hangat, kali ini selain menjalin silaturahmi juga membahas kebersamaan langkah dalam membangun pendidikan vokasi dengan kerjasama institusi dalam proyek industri dan hasil karya inovatif ungkap Direktur PENS Aliridho Barakbah, S.Kom, Ph.D.

Sesi terakhir kunjungan adalah pemberian cinderamata yang diberikan langsung oleh Aliridho Barakbah, S.Kom, Ph.D. diterima oleh Direktur PPNS Ir. Eko Julianto, M.Sc., MRINA setelah itu dilanjutkan foto bersama. (Hum)