Surabaya, pens.ac.id – Dalam rangka menjalin kerjasama dalam pengembangan smart campus di Politeknik Pekerjaan Umum (PPU), Politeknik Elektronika Negeri Surabaya telah menyelenggarakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Pekerjaan Umum. Penandatanganan MoU ini diselenggarakan secara luring dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat  pada Selasa (5/10), di Ruang Mini Theater lt. 6 Gedung Pascasarjana PENS.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Politeknik PU Prof. Ir. Indratmo Soekarno, M.Sc., Ph.D dan juga Direktur PENS Aliridho Barakbah, S.Kom., Ph.D serta didampingi jajaran Wakil Direktur. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Direktur PENS, kemudian dilanjut dengan diskusi bersama tim IT dari PENS mengenai  kolaborasi riset dan inovasi teknologi  untuk mendukung smart campus.

Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Teknologi Amang Sudarsono, S.T., Ph.D mengatakan  hal yang di prioritaskan dalam mendukung smart campus diantaranya pada bidang akademik, kepegawaian, Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M), dan Penjaminan Mutu. “Setelah sistem ini berjalan harapan kami ada upgrade atau penambahan layanan lain yang dapat di integrasikan dengan smart campus ini dan SDM yang ada di Politeknik Pekerjaan Umum juga dapat mengkustomisasi sistem sesuai dengan kebutuhan yang ada”. Ujar Amang Sudarsono, S.T., Ph.D. (Hum)