Surabaya, pens.ac.id – Setelah menduduki posisi ketiga Kontes Robot Indonesia (KRI) tahun 2021 Wilayah II, kini tim KoPENS kembali berlaga pada KRI tingkat Nasional. Bertempat di Hall Gedung D4 PENS, tim KoPENS melakukan pertandingan pada babak penyisihan pertama Kamis (30/9). Meskipun pada pertandingan pertama ini skor yang didapatkan oleh tim KoPENS masih belum memuaskan, namun tim KoPENS masih optimis untuk penyisihan babak kedua nantinya.

Dalam sesi ini, tim KoPENS hanya mampu menaklukkan skor sebesar 29. Dalam babak penyisihan pertama ini, KoPENS juga sempat mengajukan retry sebanyak tiga kali. Meskipun begitu, tim yang berlaga dalam divisi kontes robot ABU ini, masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pertandingan pertama ini masih kurang memuaskan bagi tim KoPENS. Seluruh anggota tim berharap terdapat peningkatan poin bagi tim KoPENS pada pertandingan di sesi penyisihan kedua nantinya. Meskipun kecewa atas perolehan skor tersebut namun tim KoPENS tetap berharap mampu lolos pada hingga babak final di ajang KRI Nasional. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian