Surabaya, pens.ac.id – Berikan tampilan memukau pada sesi I Kontes Robot Indonesia (KRI) divisi Kontes Robot Abu Indonesia (KRAI) Wilayah II tahun 2021, Tim KoPENS berhasil capai skor yang cukup tinggi. Kegiatan yang dilangsungkan pada Senin (27/9), dipantau secara daring oleh juri melalui Zoom Video Conference. Sementara Tim KoPENS bertanding secara luring pada Hall Gedung D4 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


KoPENS melakukan pengecekan oleh tim pengamat sebelum memulai permainan pada arena. Misi KoPENS adalah memasukkan anak panah yang sudah disiapkan ke tong-tong yang sudah ditata sedemikian rupa sesuai dengan aturan kontes. Terdapat delapan tong warna merah dan biru secara keseluruhan yang menjadi titik target bagi setiap anak panah yang diluncurkan.

Meskipun pada sesi I terdapat satu buah panah yang terjatuh dan tidak sesuai dengan yang diharapkan, tidak lantas menjadikan tim KoPENS putus asa. Tim tersebut masih berharap akan lanjut pada babak selanjutnya. Sejauh ini bagi seluruh tim tetap memiliki semangat tinggi dalam mengikuti KRI 2021. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian