Surabaya, pens.ac.id – Tidak berhenti tampil maksimal pada sesi I yang dilangsungkan pada Senin (27/9), Tim EEPIS Robot Intellegent Sense of Art (ERISA) semakin memukau pada sesi II. Kekurangan pada sesi pertama mampu ditaklukkan dengan baik pada sesi ini. Kembali bersanding dengan tim AERORA dari Universitas Negeri Malang, kemampuan robot ERISA nampak tidak dapat diragukan lagi. Berbeda dengan sesi sebelumnya kali ini robot ERISA memulai penampilan dari arena merah.

Kendala kekompakan antar kedua robot pada sesi I yang akhirnya dapat dibuktikan dengan kekompakan robot ERISA pada sesi II. Para tim cukup merasa puas dengan penampilan dua robot cantik ini. Namun tim tetap mengupayakan untuk melakukan pengecekan sebelum menuju ke sesi selanjutnya.

Beberapa perwakilan peserta dari divisi lain dan beberapa dosen yang turut hadir secara offline pada Hall Gedung D4 menutup penampilan ERISA pada sesi II ini dengan gemuruh tepukan tangan. Seluruh anggota tim ERISA berharap robot ini mampu mengantarkan mereka sampai dengan kejuaraan bagi kampus nantinya. Melihat performa robot mulai dari sesi pertama hingga kedua, delegasi PENS tersebut sangat optimis dapat menjadi salah satu penyabet juara pada KRI Wilayah II tahun ini. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian