Surabaya, pens.ac.id –¬†Sebagai bentuk upaya dalam mempersiapkan penilaian Zona Integrias Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK), Politeknik Elektronika Negeri Surabaya mengadakan Simulasi Pemaparan Zona Integritas yang berlangsung secara daring dan luring dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat di Ruang Mini Theater lt. 6 Gedung Pascasarjana PENS, Rabu (22/09).

Dalam kegiatan tersebut PENS juga di dampingi oleh Biro Organisasi Tata Laksana Kemendikbud ristek, Itjen Kemendikbud ristek, Dirjen Vokasi Kemendikbud ristek, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bidang Otomotif dan Elektronika Malang secara daring.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur PENS Aliridho Barakbah, S.Kom., Ph.D dan dilanjut dengan pemaparan Zona Integritas PENS meliputi area manajemen perubahan, area manajemen SDM, area tata kelola, area akuntabilitas, area pengawasan, area pelayanan publik dan pemutaran video profil Zona Integrias PENS. Selanjutnya acara ditutup dengan diskusi bersama dengan tim pendamping dan tim Zona Integritas PENS.

Direktur PENS Aliridho Barakbah, S.Kom., Ph.D mengatakan dengan adanya simulasi pemaparan Zona Integritas ini diharapkan mampu mempersiapkan lebih baik sehingga dapat mewujudkan PENS sebagai institusi yang Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi. (Hum)

wpChatIcon
EnglishIndonesian