Surabaya, pens.ac.id – Memasuki hari ketiga pelaksanaan KRI Tingkat Nasional 2020 pada Kamis (19/11), Tim ERISA kembali unjuk kebolehan di sesi penampilan kedua. Robot ERISA yang tampil dengan cantik ini, sukses menyelesaikan gerakan tari tanpa melakukan permintaan retry. Kembali bersanding dengan Tim Pagaruyung dari Politeknik Negeri Padang, pada sesi ini robot ERISA menempati arena tampil berwarna merah.

Robot ERISA mengawali penampilannya dengan melakukan gerakan memasang masker dan dilanjutkan gerakan mencuci tangan. Selain itu, gerakan salam pembuka pun juga menjadi gerakan dasar yang dilakukan robot ERISA di Zona Mulai robot. Gerakan awal tersebut tampak ditarikan dengan baik oleh ERISA.

Setelah itu, ERISA melanjutkan gerakan dasar Tari Enggang pada Zona A, Zona B, Zona C dan mengakhiri gerakan di Zona Tutup. Semua gerakan tarian tersebut ditampilkan ERISA dengan anggun dan selaras dengan alunan irama musik pengiring Tari Enggang. Setelah tampil memuaskan pada putaran kedua ini, Tim ERISA harus melakukan persiapan kembali untuk penampilan selanjutnya.(ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian