Surabaya, pens.ac.idTechnical Meeting yang merupakan serangkaian awal dari ajang Kontes Robot Indonesia (KRI) Wilayah II tahun 2020, usai diikuti oleh keempat Tim Robot Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), pada Jumat (8/10). keempat divisi perlombaan yang diikuti, yakni Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI), Kontes Robot Pemadam Api Indonesia (KRPAI), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Humanoid, dan Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Beroda. Dihelat secara daring melalui aplikasi video conference Zoom, kegiatan diikuti oleh perwakilan tim dari masing-masing kategori perlombaan.

Disetiap divisi perlombaan tersebut, PENS kembali mengirimkan tim terbaiknya. Pada divisi KRPAI terdapat Tim EEPIS Intelligent Leg Robot (EILERO) serta Tim EEPIS Robot Intelligent In Sense of Art (ERISA) yang mengikuti divisi perlombaan KRSTI. Sedangkan divisi KRSBI terdapat Tim EEPIS Robot Soccer Wheel (ERSOW) untuk kategori beroda dan Tim EEPIS Robot Soccer (EROS) pada kategori humanoid.

Dimulai sejak pukul 08.00 WIB, perwakilan Tim memasuki virtual room sesuai dengan divisi perlombaan yang diikuti. Tujuan diadakannya Technical Meeting ini untuk memaparkan kembali teknis dan alur perlombaan untuk esok hari. Dengan harapan, seluruh peserta dapat menjalani kontes dengan baik dan sesuai dengan ketentuan umum. (ENT Crews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian