Surabaya, pens.ac.id – Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) telah menggelar acara pelantikan Kepala Departemen dan Ketua Prodi Periode 2020-2024. Bertempat di Ruang Auditorium lantai 6 Gedung Pascasarjana (04/02). Pelantikan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan menjadikan tantangan baru bagi Kadep dan Kaprodi yang telah dilantik.

Dr. Zainal Arief, Direktur PENS memimpin langsung acara pelantikan ini.”Tugas kita kedepan adalah mengemas paket pembelajaran dengan baik dan sistem pembelajaran yang baik, sehingga bisa memberikan kebebasan dan memberi pilihan kepada mahasisiwa untuk menekuni apa yang sesuai dengan kompetensinya.” ujarnya.

Ronny Susetyoko M.Si, Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan mengatakan bahwa Kepala Departemen dan Ketua Program Studi  yang sekarang mengemban amanah mempunyai tantangan yang sangat besar berkaitan dengan kebijakan-kebijakan baru. Serta terdapat program Kampus Merdeka atau Merdeka Belajar yang nantinya banyak perombakan besar dari sisi desain kurikulum, proses pembelajaran, termasuk kegiatan-kegiatan yang selama ini tidak diakui sebagai kegiatan kurikulum.

Kholid Fathoni, M.T., Kadep  MMK yang baru dilantik. “Kita akan berusaha melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, disamping melaksanakan tugas pokok dan fungsi dari kepala departemen. Untuk kedepannya berusaha meningkatkan performa departemen multimedia kreatif menjadi lebih baik, dan tentunya menambah nilai-nilai kreasi baru sehingga membuat departemen MMK bisa memperoleh hasil maksimal sesuai dengan visi yang telah dibacakan dalam seumpah jabatan” Ucapnya.

(Hum)