Surabaya, pens.ac.id – Guna mensejahterakan dan  menambah rasa kekeluargaan mahasiswa bidikmisi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), EEPIS Bidikmisi Organization (E-BIO) telah usai menyelenggarakan Sejahtera Bersama Bidikmisi (SERABI) 2019 pada Kamis (28/11). Kegiatan bertempat di depan Perpustakaan Gedung D3 PENS. Kegiatan pembagian makanan dan sharing session ini diikuti oleh mahasiswa aktif bidikmisi dari berbagai angkatan.

Dimulai dengan registrasi pada pukul 17.00 WIB, peserta yang datang yaitu sebanyak 160 mahasiswa bidikmisi PENS. Pada momen ini, E-BIO yang merupakan organisasi yang menaungi seluruh mahasiswa bidikmisi PENS, membagikan makanan berupa kue dan jus buah kepada peserta yang datang. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara para mahasiswa yang hadir.

Kegiatan ini merupakan penyelenggaran SERABI yang kedua kalinya oleh E-BIO. Melalui SERABI 2019, mahasiswa bidikmisi yang berasal dari program studi dan angkatan yang berbeda dapat dipertemukan sehingga dapat lebih mempermudah pertukaran informasi satu sama lain. Kegiatan ini tentunya merupakan jembatan bagi mahasiswa bidikmisi PENS agar tali persaudaraan tetap terjaga.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa bidikmisi PENS,” ucap Lavia Isnani selaku ketua pelaksana kegiatan. Setelah terselenggaranya SERABI 2019, kedepannya ia berharap agar silaturahmi antar mahasiswa bidikmisi tidak berhenti hanya pada kegiatan tersebut, dan tetap saling mengayomi satu sama lain. (zah/res)