Surabaya, pens.ac.id – Menjalin kerjasama dengan berbagai instansi kerap dilakukan oleh Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Jumat(1/10), PENS usai menerima Kunjungan Kerjasama dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Bertempat di Ruang Pertemuan PS-01.10 Gedung Pascasarjana PENS, kegiatan yang dihadiri 31 perwakilan dosen dan karyawan PNJ tersebut usai dilakukan diskusi mengenai Penyempurnaan Sistem Informasi Terintegrasi Penyusunan Program Kegiatan dan Anggaran PNJ Tahun 2019.

Dibuka pada pukul 13.20 WIB, kunjungan kali ini diawali dengan sambutan oleh Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Informasi yakni Edy Satrianto, S.Si., M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tujuan kunjungan yang disampaikan oleh Dra. Lenny Brida, Dipl. TESOL., M.Psi., M.Hum selaku Pembantu Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan PNJ. Kunjungan Kerjasama ini bertujuan guna membangun sistem terintegrasi dalam penyusunan program kegiatan dan anggaran secara efektif yang nantinya dapat diterapkan di Kampus PNJ.

Dalam kesempatan ini PNJ dan PENS saling berbagi informasi mengenai sistem manajemen yang telah diterapkan dikampus masing-masing.  pada sesi ini Edy Satrianto menjelaskan tentang sistem smart cyber campus yang telah diterapkan di Kampus PENS. Tidak hanya itu, juga terdapat beberapa topik bahasan diantaranya mengenai Tunjangan Kinerja (Tukin) Pegawai, Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), proses legalisasi alumni, hingga ketentuan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) yang ada di PENS.

Telah menjalin kerjasama sejak tahun 2017, PENS dan PNJ kerap melakukan beberapa pertemuan untuk saling memperbaiki sistem manajemen antara dua kampus tersebut. “Dari pihak PENS tadi juga sudah bersedia untuk membantu secara unlimited time. Jadi kita merasa gembira jika PENS mau bersama-sama membangun sistem di Kampus kami,” ungkap Dra. Lenny. Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut, kedepannya kerjasama antara PENS dan PNJ terus berjalan dengan baik dan saling menguntungkan antara keduanya. (dya)

wpChatIcon
EnglishIndonesian