Surabaya, pens.ac.id – Menjadi Perguruan Tinggi Vokasi terbaik di Indonesia, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya dikunjungi oleh Politeknik Negeri Lhokseumawe. Acara berlangsung selama 2 hari (10-11/10), di Ruang rapat lantai 2 Gedung pascasarjana. Studi banding tersebut membahas tentang penjaminan mutu, proses belajar mengajar, sistem informasi, bidang akademik, bidang umum dan keuangan, dan kerjasama.

Dr. Hary Oktavianto Kepala Penjaminan Mutu PENS mengatakan “ Tujuan tim dari Politeknik Negeri Lhokseumawe juga untuk mensubmit akreditasi prodi, jadi selain berdiskusi mereka juga meninjau laboratorium yang ada di PENS. Karena nantinya mereka akan mengajukan akreditasi institusi, makanya mereka melakukan studi banding ke PENS.”

Tim Politeknik Negeri Lhokseumawe yang hadir berjumlah 12 orang, mereka adalah Ir. Nahar MT selaku Direktur PNL, Wakil Direktur 1, Wakil Direktur 2, dan juga para staff. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Direktur PENS Dr. Zainal Arif beserta para Wakil Direktur.

Diakhir kunjungan, dilakukan foto bersama dan penyerahan cinderamata serta Buku 3 Dekade PENS yang menceritakan awal berdirinya PENS sampai dengan sekarang. Harapannya dengan kunjungan ini bisa terjalin silahturahmi. Selain itu, kedepannya nanti Politeknik Negeri Lhokseumawe juga akan melakukan kerjasama dengan PENS.

(Hum)