Surabaya, pens.ac.id – Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret melakukan studi banding ke Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (9/10). Studi banding tersebut membahas tentang bidang akademik, perencanaan dan keuangan, termasuk tentang kerjasama yang dilakukan oleh PENS. Acara berlangsung di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung Pascasarjana, disambut langsung oleh Dr. Indra Adji Sulistijono selaku Wakil Direktur Bidang 1, Ronny Susetyoko M.Si selaku Wakil Direktur Bidang 2, Edi Satriyanto M.Si selaku Wakil Direktur Bidang 4, Kepala Departemen, Koordinator Pendidikan Jarak Jauh, dan Kepala Prodi Pascasarjana.

Tujuan Sekolah Vokasi UNS berkunjung ke PENS yakni dalam rangka sharing dan belajar untuk meningkatkan kualitas pengelolaan Tridharma Perguruan Tinggi dan sumber daya manusia. Pertemuan diawali dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan penjelasan tentang program akademik PENS yang semua sudah tercakup dalam Management Information System PENS Online (MIS-Online). Setelah itu, terdapat diskusi mengenai sistem perencanaan keuangan dan dilanjutkan program belajar mengajar masing-masing departemen.

Pihak Sekolah Vokasi UNS yang datang ke PENS adalah Drs. Santoso Tri Hananto, M.Si., Ak selaku Direktur, Agus Dwi Priyanto, S.S., M.Call Wakil Direktur Bidang 1, Abdul Aziz, S.Kom, M.Cs  selaku Wakil Direktur bidang 2, serta Andri Kurniawan, S.Kom selaku Staff.

“Saya harap dengan kunjungan ini bisa terjalin silahturahmi yang baik serta bisa berlanjut dilain waktu. Dengan penjelasan-penjelasan yang telah disampaikan, sedikit banyak bisa memberikan kami masukan untuk menjadikan Sekolah Vokasi UNS menjadi lebih baik lagi, mengingat PENS adalah Perguruan Tinggi Vokasi Terbaik tahun 2019,” ujar Drs. Santoso. (Hum)