Surabaya, pens.ac.idEuphoria menjelang perhelatan Wisuda Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) ke-13 semakin terasa. Guna memeriahkan hal tersebut, Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi (Hima Telkom) PENS, usai menggelar acara bertajuk Most Unforgetable Graduation Party of Telecommunication (MOSFET) pada Kamis (5/9). Bertempat di Lapangan Futsal PENS, kegiatan yang merupakan farewell party ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa Teknik Telekomunikasi.

Memasuki tempat kegiatan, mahasiswa dimanjakan dengan dekorasi menarik dan juga stan foto yang berada disepanjang Lapangan Futsal. Dimulai sejak pukul 19.00, kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Rahmad Ardiansyah selaku Ketua Hima Telkom dan disusul oleh Deva selaku Ketua Pelaksana. Usai menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan berupa penampilan musik dari perwakilan angkatan 2019, 2018 dan 2016 yang sukses memeriahkan jalannya acara.

Seperti helatan farewell party sebelumnya, terdapat sesi pemutaran video kenangan yang berhasil menyita perhatian seluruh mahasiswa yang hadir. Video kenangan ini dibuat oleh masing-masing kelas yang akan merayakan momen kelulusan mereka. “Secara keseluruhan acaranya sangat meriah dan pecah. Bagus sekali,” ungkap salah satu calon wisudawan, Achmad Ghozi. Usai pemutaran video, beragam kesan dan pesan pun turut disampaikan oleh masing-masing perwakilan angkatan yang hadir.

Penyerahan kenang-kenangan yang diwakili ketua pelaksana kepada calon wisudawan menjadi agenda terakhir pada kegiatan malam itu. “Adanya farewell party ini sebenarnya adalah untuk apresiasi mas mbak yang Sabtu besok akan melakukan wisuda. Diharapkan nantinya teman-teman mahasiswa baru juga kenal mas mbak mereka,” ungkap Ketua Pelaksana, Deva Ivanka Ridwan. Serangkaian kegiatan MOSFET pun ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh angkatan. (tts)