Bogor, pens.ac.id – Delegasi Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) telah usai melaksanakan registrasi dan Technical Meeting  (TM) Pilmapres 2019 pada Selasa (23/7). Diikuti oleh perwakilan dari berbagai perguruan tinggi yang telah lolos seleksi tahap awal, Pilmapres Nasional ini dibagi menjadi dua jenjang perlombaan yakni jenjang Sarjana dan jenjang Diploma.

Dimulai sejak pukul 14.45 WIB, kegiatan bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para peserta perihal peraturan perlombaan. Bertempat di Skyline Ballroom Swiss-Belhotel Bogor, pemaparan peraturan kali ini disampaikan oleh dewan juri disetiap jenjang dan sesinya. Antusiasme tampak ketika banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan kepada dewan juri. Serangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pengundian urutan presentasi para peserta untuk keesokan harinya.

Selain itu, terdapat pula sharing section dengan alumni pemenang Pilmapres 2013 dan 2014 yang menjelaskan mengenai pengembangan diri yang dapat dilakukan setelah mendapat kesempatan menjadi finalis Pilmapres yang mewakili masing-masing perguruan tinggi. Adanya arahan yang diberikan, membuat Hardefa Rizky Putu Rogonondo selaku Mawapres PENS semakin siap dengan strategi yang dimiliki. Dengan berakhirnya kegiatan TM tersebut, diharapkan Hardefa dapat mengambil berbagai informasi yang disampaikan serta mengimplementasikannya saat presentasi Pilmapres 2019. (ENTCrews)

wpChatIcon
EnglishIndonesian