Surabaya, pens.ac.id – Dalam mendukung program pembangunan jangka menengah, Asian Development Bank (ADP) berkunjung ke Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Kedangan Tim ADP ke PENS, disambut oleh para petinggi PENS, yaitu Wakil Direktur Bidang Akademik Dr. Indra Adji Sulistijono, Wakil Direktur bidang Kerjasama Edi Satrityanto M.Si, Wakil Direktur Bidang Umum Ronny Susetyoko M.Si, Direktur Bidang Kemahasiswaan Ir. Anang Budikarso  MT, para Dosen, dan staff.

Kunjungan berlangsung di Ruang Rapat Direktur Gedung Pascasarjana. Dari pihak ADB dihadiri oleh Ms. Lynnete Perez sebagai Senior Education Specialist ADB dan Ms. Azusa Sato sebagai Healt Specialist ADB. Maksud dan tujuan Tim ADB ke PENS, untuk mengamati pendidikan pengajaran di Politeknik dan mendiskusikan ide-ide yang mendukung meningkatkan pendidikan Politeknik yang akan datang.

Tim dari PENS dan ADB saling berdiskusi membahas pengembangan Politeknik. Setelah pembahasan selesai, dilakukan penyerahan cindera mata dan Buku 3 dekade PENS yang mengupas perjalanan kampus PENS hingga sekarang. Setelah penyerahan cinderamata, Tim ADB berkeliling Gedung Pascasarja melihat fasilitas yang dimiliki PENS. Selanjutnya, Tim berkunjung ke Pusat unggulan Teknologi (PUT) melihat beberapa produk yang dihasilkan PENS.­­

(Hum)