Surabaya, pens.ac.id – Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) kembali menjadi wadah perekrutan karyawan salah satu perusahaan besar di Indonesia, seperti  PT. Pama Persada Nusantara (26/3). Berlangsung selama 2 hari, perekrutan bertempat di Ruang Teater Gedung D3 diikuti sekitar 300  peserta yang terdiri dari alumni PENS dan beberapa lulusan perguruan tinggi lainnya.

Tim Rekrutmen PT Pamapersada, Bapak Rio mengatakan, alasan diadakannya perekrutan di PENS karena ingin mencari Sumber Daya Manusia (SDM) lulusan teknik dan banyak lulusan PENS yang bekerja di PT Pama. Selain itu juga ingin menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan PENS.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bisnis kontraktor penambangan batubara, PT Pamapersada membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni. Karena mereka akan terjun dalam dunia  tambang emas, quarry, limestone, clinker, konstruksi bendungan, konstruksi jalan, penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia.

Kegiatan perekrutan dibagi menjadi 2 gelombang yang diawali dengan pengerjaan psikotest. Setelah itu dilanjutkan dengan wawancara dan diakhiri dengan tes kesehatan. “Dengan perekrutan ini saya harap bisa memperoleh SDM yang berkualitas, bisa terus menjalin komunikasi dan hubungan kerjasama yang baik dengan PENS. “, ujar Bapak Rio

(Hum)

wpChatIcon
EnglishIndonesian