Surabaya, pens.ac.id – Lagi-lagi, salah satu perusahaan besar di Indonesia, PT Gudang Garam Tbk mengadakan perekrutan calon karyawan di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (4/10). Perekrutan diikuti sekitar 125 peserta lulusan PENS, baik fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman bekerja.

Anas Mustakin, Personalia Rekrutmen PT Gudang Garam Tbk mengatakan, alasan mengambil lulusan PENS, karena banyak alumni yang sudah bekerja dengan predikat baik. “Kami menilai lulusan PENS masih exited untuk kita ambil sebagai calon karyawan. Sementara itu, lulusan PENS juga punya Basic Engineering yang sudah mumpuni, sehingga pengarahannya lebih mudah.” ujar Bapak Anas.

Perekrutan yang dilakukan di gedung Pasca Sarjana ini, diikuti oleh alumni dari jurusan teknik Elektro Industri, Teknik Elektronika, dan Teknik Mekatronika. Menurut Bapak Anas, sekarang ini PT Gudang Garam sedang membutuhkan banyak calon karyawan terutama teknisi, bagian produksi, elektro dan mekanik. Harapannya, dengan perekrutan ini, PT Gudang Garam Tbk banyak menemukan calon karyawan baru yang mumpuni di bidangnya. (Hum)