Surabaya, pens.ac.id – Dalam rangka menjalin keakraban antar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Jumat (21/9), usai digelar Malam Keakraban antar UKM yang bertempat di Kantin PENS. Diselenggarakan oleh Departemen Internal Lembaga Minat Bakat (LMB) PENS, kegiatan ini turut dihadiri oleh 47 peserta yang datang dari beberapa perwakilan UKM yang ada di PENS. Tidak hanya mahasiswa, dosen  perwakilan dari manajemen turut diundang dalam acara ini.

Dimulai pukul 07.30 WIB, kegiatan diawali dengan sambutan oleh Willy Galang selaku Ketua Departemen Internal LMB dan Muarifin, M.T selaku Pembina UKM. Tidak hanya itu, Bapak Ruhul Akbar selaku perwakilan dari pihak manajemen PENS juga turut hadir. Acara dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan tiap UKM, mulai dari UKM Mahetala, Basket, Voli, dan masih banyak lagi.

Dalam momentum ini, tiap UKM juga menyampaikan beberapa permasalahan yang ada dihadapan LMB dan Manajemen PENS untuk bersama-sama mencari solusi terbaik pada masalah tersebut. Antusias peserta semakin bertambah dengan adanya beberapa games yang diberikan oleh panitia. “Seru banget acaranya, karena disini kita bisa tahu macam-macam tiap UKM serta keluh kesahnya,” ungkap Muhammad Nashshar Mahdy selaku perwakilan dari UKM Basket.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan tumpeng bersama. Hadirnya UKM Musik untuk mengiri acara makan semakin menambah keseruan malam tersebut. Diharapkan dengan adanya Makrab UKM ini, dapat terjalin hubungan baik antara UKM dengan LMB, maupun LMB dengan Manajemen PENS. “Harapan saya semoga dengan adanya acara ini hubungan antara LMB dengan UKM, maupun LMB dengan manajemen dapat terjalin baik. Sehingga kedepannya bisa bekerja sama dengan baik pula,” ungkap Firman Dwijaya Amir selaku Ketua Pelaksana.(dya/umi)

wpChatIcon
EnglishIndonesian