Surabaya, pens.ac.id – Rasa ingin tau yang tinggi, membuat para siswa dari SMK Negeri 1 Gempol ingin berkunjung ke PENS (19/9/2018). Mereka berjumlah 36 siswa dengan didampingi tiga orang guru. Para siswa terlihat sangat antusias dan tertarik dengan pembelejaran yang ada di PENS.

Kunjungan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Pasca Sarjana. Kunjungan diawali dengan pemaparan dari tim Humas PENS, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profile dan sesi tanya jawab. Banyak siswa yang mengantri bertanya seputar PENS, karena mereka merasa jurusan yang ada di PENS cocok dengan jurusan yang diambilnya sekarang, yaitu Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Salah satu guru pembimbing dari SMKN 1 Gempol, Ibu Chandra Setyarini mengatakan, tujuan ke PENS untuk mengetahui  jurusan, cara masuk, dan cara belajar yang ada di PENS. “Para siswa sangat bersemangat, terlihat dari saat berkunjung ke Laboratorium tadi, mereka juga bertanya-tanya kepada mahasiswa yang melakukan praktikum. Ini juga sekaligus menjadi referensi melanjutkan study setelah lulus SMK.” ujar Ibu Chandra. (Hum/pp)

wpChatIcon
EnglishIndonesian