Surabaya – pens.ac.id, Humas PENS menggelar SAWO – Sharing After Workshop di Gedung Pasca sarjana (17/9/2018). SAWO digelar untuk pemaparan materi oleh dua orang Humas PENS, setelah mengikuti workshop di luar kota, Jakarta dan Malang.

Kepala Pusat Kesekretariatan, Ir. Elly Purwantini, M. Kom mengatakan, digelarnya SAWO untuk sharing ilmu yang sudah didapatkan selama workshop. Seperti tentang mengatasi berita hoaks, penulisan berita yang benar, dan hubungan humas dengan media. Selain itu juga mmbahas tentang cara pengelolaan website dan public speaking.

SAWO kali ini di ikuti oleh staf kesekretariatan, tenaga pendidik terkait dan anggota EEPIS News and Network Team (ENT). Harapannya materi yang disampaikan bisa menambah wawasan dan diterapkan untuk mendukung kegiatan humas.

Materi SAWO didapat dari Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis antar Humas perguruan Tinggi se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti. Dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa memberikan wawasan tentang substansi kompetensi teknis tugas pokok humas. (Hum/pp)