Surabaya, pens.ac.id – SMK Al-Falah Kraton Pasuruan melakukan kunjungan ke Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (10/9). Selain untuk study tour, kunjungan ini juga untuk memperkenalkan dunia perkuliahan ke para siswa dan juga menambah wawasan khususnya di bidang teknologi.

Bapak Rudi Mardianto , Guru Teknik Komputer dan jaringan SMK Al-Falah mengatakan puas berkunjung di PENS. Kunjungan ini sekaligus  menjadi pandangan para siswa, apa yang dilakukan mereka setelah lulus SMK.  “ Di PENS, staffnya ramah-ramah, fasilitas ruang kelasnya juga bagus, dan dilengkapi Laboratorium yang lengkap.”, ujar Pak Rudi.

Kunjungan yang berlangsung sekitar 3 jam itu, ditutup dengan foto bersama. Dalam pemaparan materi seputar PENS, banyak siswa dan guru yang melakukan tanya jawab seputar program studi, jalur masuk, dan juga biaya perkuliahan. Selain itu, para siswa dan guru juga mengunjungi Laboratorium di PENS, antara lain laboratorium Kontrol Cerdas dan Robotika, Laboratorium IT, dan laboratorium Mekatronika. (Hum/pp)