Surabaya, pens.ac.id – Memasuki usia ke-30, PENS akan menggelar reuni akbar yang mengundang seluruh alumninya pada 21 Juli 2018. Acara yang bertajuk “Reuni Akbar 217, Sambang Kampus PENS” akan dihelat di Ruang teater dan lapangan merah dengan beberapa agenda, diantaranya Pemilihan Ketua Ikatan Alumni PENS (IKAPENS) dan Pengesahan Senat IKA untuk periode 2018-2021.

“Harapan kami, dari  reuni akbar ini bisa terlacak alumni-alumni PENS mulai angkatan pertama, yakni tahun 1988 sampai 2013. Sehingga kami bisa memetakan posisi para alumni kita sudah sampai level mana, bisakah mereka berkontribusi untuk PENS?” ujar Nofria Hanafi, S.ST., MT., Kepala Pusat Karir dan Potensi Alumni PENS.

Sementara itu, jumlah alumni yang terdaftar melalui formulir yang disebarkan secara online sejauh ini hampir mendekati angka 300. “Itu belum semuanya, masih ada empat hari lagi, termasuk juga yang nanti langsung datang atau on the spot,” tambahnya. Bagi para alumni PENS yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut dapat melengkapi data di alamat  http://goo.gl/qnT9KL. Yuk, sambang kampus PENS!

(hum)

wpChatIcon
EnglishIndonesian