Yogyakarta, pens.ac.id – Euphoria dan sorakan para pendukung dari 43 Perguruan Tinggi menggema di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta hari ini (13/4). Masing-masing tim yang lolos pada babak penyisihan kemarin, kembali dipertemukan untuk menunjukkan aksi terbaik mereka. Berhasil memasuki babak delapan besar divisi Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI), ERISA sempat alami sedikit kendala pada tarian remonya.

Hari ini ERISA berkesempatan menghibur para juri dengan tariannya di babak delapan besar. Menjadi robot yang mendapat giliran tampil ketiga, ERISA berada di Arena Merah. Sedangkan di Arena Biru, robot LANANGE JAGAD asal Universitas Ahmad Dahlan berkesempatan mendampingi ERISA pagi ini. Seperti biasa, saat alunan musik mulai dimainkan, kedua robot ERISA dengan luwes menari di atas arena. 

Melewati Zona A, penampilan ERISA terlihat tenang dan sangat mencuri perhatian. Saat musik berhenti, ERISA sempat sedikit terlambat menghentikan tariannya. Terus menari hingga Zona C, sangat disayangkan karena ERISA sempat terjatuh. Suara tepuk tangan penonton, mengakhiri penampilan ERISA di Zona Tutup. (ENTCrews)